Rabu, 19 Juli 2017

3 Merk Kaca Film Mobil Terbaik 2017 Di Indonesia


Tentu kita semua sepakat kalau kenyamanan dan keamanan dalam berkendara merupakan hal yang sangat penting untuk senantiasa diperhatikan. Dalam hal ini, pemilihan merk kaca film mobil berkualitas termasuk di dalamnya.

Meskipun secara umum jenis dan merek kaca film mobil yang dijual di pasaran Indonesia rata-rata memiliki kualitas yang sama, tetapi tidak ada salahnya jika Anda membaca ulasan ini sehingga bisa mengetahui 3 merek kaca film terbaik d iIndonesia tahun 2017.

Adapun ketiga merek kaca film tersebut adalah:

1.Kaca Film 3M
Pasti Kamu semua sering melihat kaca mobil dengan tulisan 3M berwarna merah. Nah, merk ini memang saat ini lagi laris-larisnya, sehingga seringkali kamu temukan di jalan raya. 3M mempunyai beberapa varian yang harus kita ketahui yaitu: Black Beauty dan 3M crystalline.

2.Merk Kaca Film V-KOOL
Kaca film yang terkenal dengan stiker I’M V-KOOL ini memiliki kualitas premium, sehingga menjadi salah satu pilihan terbaik dan utama bagi masyarakat Indonesia. Kaca film ini dapat menyerap panas secara maksimal dengan pencahayaan yang berkualitas. V-KOOL juga memiliki 2 varian yang harus kamu ketahui, yaitu V-KOOL 40% yang bisa melakukan proteksi terhadap panas matahari dan V-KOOL 70% yang memberikan kegelapan 20% dapat memberikan visible light transmittance yang dapat menyediakan pencahayaan yang baik agar aman dalam berkendara.

3.Solar Gard
Solar Gard adalah satu-satunya merk kaca film mobil di dunia yang ramah lingkungan, terbukti dari uji cobanya secara ilmiah dari cara pembuatan hingga pemusnahan produk tersebut dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan hidup. Selain ramah lingkungan kaca film ini juga dapat memberikan proteksi terhadap kulit.  Solar guard mempunyai dua tipe yaitu LX70 dan juga LX40.

Bagaimana kamu tentunya sudah bisa menentukan kaca film mobil yang cocok untuk mobil Kamu? Pastinya bagi kamu yang berkeinginan untuk membeli mobil baru maupun bekas baik dari dealer online maupun dealer offline sangat bersemangat dalam menentukan kaca film mobil agar nyaman dan aman dalam berkendara. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar